iklan banner

Sekilas Tentang Phantomers Online

Neo Computer ~ Phantomers Online adalah game online FPS terbaru yang akan segera hadir di Indonesia dari publisher LYTO Game. Setting diambil pada tahun 2020, dimana dunia kini menghadapi serangan teroris global yang menamakan dirinya "VIPERS". Demi menjaga perdamaian dunia, Persekutuan Bangsa Bangsa (PBB/United Nation) membentuk Pasukan Elit Militer "PHANTOM" untuk memberantas teroris global tersebut. Berbeda dengan FPS lainnya, pemain dapat memilih berbagai senjata dan droid yang tentunya akan memberikan pengalaman baru dalam FPS Phantomers.


Phantomers Online dikembangkan dengan engine terbaru yang dapat memberikan kualitas Grafis HD, namun tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi. Nikmati perang yang realistis dengan berbagai pilihan senjata di seluruh penjuru dunia.

Terdapat 5 kelas utama yang memiliki peran yang berbeda-beda, antara lain: menyerang, bertahan, support, memiliki kemampuan khusus & skill yang unik. Pilih karaktermu dan bersiaplah untuk menghadapi peperangan terbesar di Phantomers Online.

Area pertempuran di Phantomers Online sangat berbeda dengan game FPS lainnya, terdapat beberapa perangkap dan beberapa tombol yang dapat memicu adanya perubahan dalam taktik & strategi pertempuran. Perhatikan dengan seksama setiap celah tersembunyi, jebakan, dan perangkap mematikan yang tentunya akan menambah keseruan dalam bermain game online FPS generasi baru ini, Phantomers Online!