iklan banner

Apa dan Seperti Apa Cyberindo Itu?

Neo Computer ~ Cyberindo adalah sebuah Layanan terbaru dari Garena Indonesia. Cyberindo memulai debutnya pada bulan September 2014 dan saat ini masih terus mengembangkan sayap bisnis mereka ke seluruh pelosok Indonesia.


Saat ini Cyberindo terdiri atas Cyberindo Update dan Cyberindo Billing. Cyberindo Update merupakan program management warnet, memudahkan kegiatan patching/update game yang menyita waktu. Dengan Cyberindo Updater owner hanya tinggal mengupdate game di server, maka client bisa langsung mendapat update tanpa download dari internet lagi.

Program Cyberindo Update support dengan hampir semua Game yang ada, begitu juga dengan billing. Cyberindo Update memiliki fungsi restore untuk mengembalikan kondisi sistem operasi seperti semula seperti saat sebelum terjadi masalah.

Cyberindo tidak memungut bayaran sedikitpun untuk semua layanan yang diberikan, baik untuk konsultasi - pra penginstalan - maupun pasca penginstalan. Semua itu diberikan secara gratis oleh Cyberindo Garena.

Dengan memakai Program Cyberindo Updater atau Cyberindo Billing akan mendapatkan benefit Cyberindo atau GCA (Garena Cybercafe Alliance) pada saat memainkan game seperti Point Blank, Fifa Online 3, HON, LoL, dan game-game lainnya dari publisher Garena.