iklan banner

Surat Terbuka Untuk Pak Prabowo Subianto: Aku Benci Prabowo

Neo Computer ~ Maaf posting kali ini menyimpang dari dunia IT, namun karena Neo Computer mendapati status di Facebook yang mungkin juga suara hati sebagian penduduk Indonesia dari seseorang dengan nama akun Facebook "Adi Abdillah AdijayaProperty" (www.facebook.com/adi.abdillahii) maka status Facebook tersebut kami kutip untuk diposting dan semoga sampai ke orang yang dimaksud yaitu pak Prabowo Subianto.

Surat Terbuka Utk Pak Prabowo Subianto.
Aku Benci Prabowo

Assalamualaikum pak?
Sebelumnya saya mohon maaf, surat ini saya tujukan kpd Bapak scara terbuka, dikarenakan bapak adalah mantan calon presiden RI. Kalau bapak presiden RI, saya takut bisa kena pasal UU Penghinaan presiden. Drpd beresiko lebih baik saya kritik Bapak, krn alhamdulillah blum ada pasal ttg penghinaan mantan calon presiden.

Pak Prabowo, sebelumnya saya adalah simpatisan Bapak. Saya kagum dg Bapak dlm byk hal. Namun skrg, saya sulit membedakan antara Bapak dan lawan bapak wkt pilpres kemarin. Saya brpikir apakah Bapak sdh kehilangan jati diri Bapak sbg seorang nasionalis yg cinta tanah air?
Mengapa Bapak cuma diam saja, ketika dia berhutang kpd bank dunia 32 Triliun?

Mengapa bapak diam saja, ketika dia membiarkan bendera Israel sang penjajah, berkibar bebas di Papua? Mengapa bapak diam saja ketika melihat org2 yg duduk di pemerintahan mengatakan "silakan berjudi"? Mengapa bapak hanya duduk manis melihat bendera PKI yg komunis itu berkibar lagi di bumi pertiwi ini? Mengapa bapak diam saja?

Apakah bapak juga menikmati? Apakah bapak juga sdh kehilangan jati diri? Seharusnya bapak tampil di depan, menyuarakan kesengsaraan rakyat ini... Dimana harga2 melambung tinggi,,, rupiah dihadapan dollar sdh anjlok dan tdk punya harga diri?

Pak Prabowo, ada apa sih dg Bapak? Tampillah dg tegap nan perwira? Muncullah.. Jangan bersembunyi saja... Apakah bapak sdh kehilangan keberanian..

Jujur saya sangat kecewa dg Bapak? Apakah bapak sdh sama dg dia? Mungkin bapak bukan lagi macan Asia, tapi macan ompong.

Bapak mungkin sdh sama dg dia, tapi kami tetaplah kami.. Kami selalu jd korban kerakusan teman bapak..

Dari adi abdillah
Jogja..


Screenshot status Facebook tersebut:


(Klik untuk memperbesar)

Tautan status Facebook: www.facebook.com/adi.abdillahii/posts/675300625905255