iklan banner

Cara Install Cyberindo Billing dan Updater

Neo Computer ~ Jika ingin mendapatkan benefit (bonus) dari game Garena Indonesia, anda harus menjadi member Cyberindo. Tidak hanya benefit Cyberindo namun benefit GCA (Garena Cafe Alliance) juga akan didapatkan. Syaratnya anda harus mendaftar warnet menjadi member Cyberindo lalu harus menggunakan updater Cyberindo dan billing Cyberindo atau salah satu saja.


Bagi anda yang belum mendaftar menjadi member Cyberindo, silahkan register member Cyberindo terlebih dahulu. Spesifikasi komputer yang rendah bisa digunakan untuk Cyberindo Billing dan/atau Cyberindo Updater.

Cara install Cyberindo Billing dan Cyberindo Updater Garena Indonesia:
  • Daftar menjadi member Cyberindo dengan mengisi form yang ada di situs resmi Cyberindo http://www.cyberindo.co.id. Jika anda tidak merasa cukup jelas, pada website tersebut juga menyediakan layanan chatting 24 jam dengan customer support Cyberindo dan anda akan dipandu lebih lanjut oleh mereka.
  • Setelah terdaftar menjadi member Cyberindo, teknisi Cyberindo akan memasang Cyberindo Billing dan Cyberindo Updater pada warnet anda.
  • Selesai pemasangan program Cyberindo Updater atau Cyberindo Billing, warnet anda langsung mendapatkan layanan Cyberindo atau GCA (Garena Cybercafe Alliance) pada saat memainkan game seperti Point Blank, Fifa Online 3, HON, LoL, dan game-game lainnya dari publisher Garena.